Safi White Expert Deep Exfoliator Scrub Wajah Terbaik


Hari ini aku akan review skrub wajah terbaik yaitu skrub produk dari SAFI White Expert Deep Exfoliator, produk ini adalah pembersih wajah dengan skrub yang super lembut, dan diformalisasikan dengan pH seimbang teman-teman dan cocok banget untuk semuaa jenis kulit.

Produk SAFI White Expert Deep Exfoliator ini mengandung Ekstrak Habbatus Sauda, Apasih yang di maksud dengan Habbatus Sauda itu? Habbatus Sauda itu dikenal juga sebagai “Seed of Blessing” yang sejak ratusan tahun dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah.

SAFI White Expert Deep Exfoliator ini juga menggunakan teknologi yang keren loh teman-teman yaitu menggunakan teknologi OxyWhite serta Aprikot skrub yang berfungsi sebagai, mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit, da nada juga fungsi lain seperti membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal.


Teknologi dari OxyWhite ini juga  bekerja membantu untuk membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu mengurangi efek penggelapan kulit sehingga kulit tampak lebih cerah merata setelah memakai produk ini loh teman-teman.

Untuk skrub nya dari SAFI ini menggunakan biji APRIKOT yang membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut. Produk ini Alhamdulillah sudah ada label Halal loh dan insyaallah aman di gunakan, untuk harga dari produk ini sekitar Rp 46.800 an di toko kosmetik atau juga di online shop.

Untuk pemakaian produk ini sangat lah mudah, kalian cukup basahkan dulu wajah kemudian aplikasikan pada wajah dan leher. Pijat lembut agar gerakan ke atas kemudian bilas. Gunakan produk ini hanya 2 atau 3 kali dalam seminggu setelah membersihkan wajah dengan Safi White Expert Purifying Cleanser.

Gunakan rangkaian produk Safi White Expert lainnya untuk hasil yang optimal, tunggu apa lagi yuk coba skrub wajahnya siapa tau cocok untuk kalian, selamat mencoba ya.

Post a Comment